Selasa, 21 Februari 2012

Alhamdulillah Kanker Payudaraku Sembuh Berkat Xamthone Jus Kulit Manggis

Sulistiowati (32) asal Purwokerto, Jawa Tengah, melalui suratnya kepada reporter XAMthone plus Magazine mengisahkan bagaimana perjuangannya melawan kanker payudara yang dideritanya. 

“Saya menderita kanker payudara dan juga menderita patah tulang atas, tulang retak bagian belakang,” kisahnya. Setelah dibawa ke dokter rencananya mau dioperasi, tapi tidak jadi karena ada kanker. “Dokter mau operasi, namun ada tumor akhirnya tidak jadi,” lanjutnya. “Saya juga mencoba cara lain dengan mendatangi tukang betul tulang, tapi 2 kali datang hasilnya tidak ada. Keadaan ini membuat saya putus asa dan patah semangat.”

Sebulan berjalan, suaminya memperkenalkan produk-produk herbal berupa madu dan jus ekstrak kulit manggis XAMthone plus kepadanya. “Saya diberikan XAMthone plus dan madu, detik itu juga saya minum 3 kali sehari. Sekali minum 6 sendok makan, berhubung saya ingin cepat sembuh saya minum 4 kali sehari sampai habis 24 botol XAMthone plus.” 

“Selang 2 minggu tulang yang patah jadi menyatu kembali dan tumor saya yang sebelumnya basah kini sudah kering dan bersih. Sekarang dalam pembentukan sel kulit yang baru.” 

Sebuah kisah heroik yang dipertunjukkan oleh Sulistiowati dalam membela hidupnya. Dia tidak mau hidupnya sia-sia direnggut oleh tumor. Semuanya terjadi atas izin dan kehendak Tuhan. Melalui XAMthone plus dan madu, Tuhan memelihara hidup Ibu Sulis sampai saat ini.

Bagaimana dengan kita? Apakah kita mau menjadi korban keganasan penyakit-penyakit itu? Tentunya tidak! Nah, bagaimana langkah preventifnya! XAMthone plus solusinya. Minumlah XAMthone plus setiap hari untuk mencegah penyakit-penyakit berbahaya yang setiap waktu mengintai hidup kita. Hanya dengan 30 ml setiap pagi dan malam, niscaya hidup kita akan bebas dari ancaman penyakit-penyakit itu.

Satu hal yang patut diperhatikan adalah jangan lupa berdoa dan berserah pada Tuhan karena Dia yang mempunyai kehidupan ini. Salam Sehat XAMthone plus.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar