Selasa, 21 Februari 2012

Usus Buntu




1Nama: Wahyu Hidayat
 Asal: Mojokerto, Jawa Timur
 Umur: 20 tahun
 Profesi: Mahasiswa
 Penyakit: Usus Buntu
 
Saya minum XAMthonePlu 6 botol setelah operasi usus buntu. Menurut dokter proses pemulihan setelah operasi kira-kira sebulan, dan itu menurut saya sangat menyiksa. Akhirnya saya minum XAMthonePlu 6 botol selama sebulan, belum sampai sebulan penyakitnya sembuh.

2Nama: Herman Stelen
 Asal: Jakarta, DKI Jakarta
 Umur: 26 tahun
 Profesi: Pegawai Swasta
 Penyakit: Usus Buntu
 
Saya minum XAMthonePlu 6 botol setelah melewati operasi usus buntu. Awal setelah operasi rasanya sakit sekali, bergerak terlalu cepat pun rasanya sakit sekali. Setelah minum XAMthonePlu 6 botol selama 1 bulan semua keluhan itu hilang dan sekarang saya sehat seperti dulu lagi.

3Nama: Suyudi Sanjaya
 Asal: Bekasi, Jawa Barat
 Umur: 29 tahun
 Profesi: Pegawai Negeri Sipil
 Penyakit: Usus Buntu
 
Saya minum XAMthonePlu 3 botol saja penyakit usus buntu yang tadinya mau dioperasi akhirnya tidak jadi. Saya minum 30 ml sesudah makan dan sekarang pun saya tetap minum.

4Nama: Sulaiman Gara
 Asal: Mataram, NTB
 Umur: 24 tahun
 Profesi: Pekerja Bangunan
 Penyakit: Usus Buntu
 
Saya minum XAMthonePlu 4 botol setelah saya merasa gejala usus buntu, saya tidak mau dioperasi karena saya tidak punya uang. Ternyata hasilnya memuaskan penyakit saya sembuh. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan. Alhamdulillah saya tetap minum sampai sekarang.

5Nama: Fauzi Kurniawan
 Asal: Bantul, Yogyakarta
 Umur: 19 tahun
 Profesi: Mahasiswa
 Penyakit: Usus Buntu
 
Saya minum XAMthonePlu 6 botol selama 1 bulan dan hasilnya luar biasa, saya yang menderita gejalan usus buntu sekarang sembuh total dan tidak jadi operasi.  Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sebelum tidur sesudah makan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar