Selasa, 21 Februari 2012

Ejakulasi Dini


Ejakulasi dini adalah masalah seksual yang terjadi pada kaum pria. Ejakulasi dini menyebabkan stres dan frustrasi, bahkan dalam beberapa kasus, ejakulasi dini yang tidak diobati bisa menyebabkan retaknya hubungan keluarga. Hubungan seks 5 menit adalah salah satu contoh ejakulasi dini, Mengapa pria banyak yang mengalami ejakulasi dini ketika berhubungan seks danapa penyebab ejakulasi dini tersebut?

Ejakulasi dini atau premature ejaculation adalah suatu kondisi dimana pria mengalami ejakulasi yang terlalu cepat dimana pasangan belum mencapai hal yang sama. Seperti diketahui, wanita membutuhkan waktu yang lebih lama (sekitar 10-15 menit) setelah penetrasi untuk mencapai klimaks/orgasme. Seorang pria disebut mengidap ejakulasi dini jika sudah orgasme dan ejakulasi sesaat setelah penetrasi.
Dari beberapa sumber diketahui bahwa penyebab ejakulasi dini ada beberapa hal yakni faktor fisik dan faktor non fisik.
1. Faktor Penyebab Fisik
Beberapa hal yang bersifat fisik dapat menyebabkan terjadinya ejakulasi dini pada pria, antara lain adanya perubahan pada kelenjar prostat, penyakit diabetes, gangguan pada saraf dan karena kegagalan dalam mengendalikan titik ejakulasi. Pengalaman seksual di masa muda juga turut memberi andil terjadinya ejakulasi dini.
Seks yang terburu-buru dan pengalaman seks yang tidak menyenangkan akan memberi respon pada otak untuk mempercepat proses ejakulasi. Faktor lingkungan juga berpengaruh terhadap cepatnya terjadi ejakulasi.
2. Faktor Penyebab Non-Fisik
Selain penyebab fisik, faktor-faktor non fisik juga memberi andil terjadinya ejakulasi dini pada pria. Misalnya, pasangan wanita sedang menderita sakit, tekanan kerja yang meningkat, masalah keluarga yang belum terselesaikan, orientasi seksual yang salah, kurang pengalaman dalam seks, suasana rumah yang tidak mendukung ketika bercinta, kecemasan, perasaan takut gagal dan fantasi seks yang berlebihan.
Ketakutan atau kegelisahan juga bisa menjadi penyebab ejakulasi dini. Beberapa contoh pikiran yang membuat pria berejakulasi dini adalah perasaan resah tidak bisa memuaskan pasangannya atau banyaknya pikiran tentang pekerjaan. Tekanan dari dalam inilah yang justru membuatnya orgasme lebih awal. Istri yang terlalu bersemangat juga bisa menyebabkan pria mengalami ejakulasi atau orgasme yang terlalu cepat.
Demikian dua penyebab utama terjadinya ejakulasi dini. Setidaknya ada 4 cara mengatasi ejakulasi dini yang bisa anda praktekkan. Penyembuhan total sebaiknya melibatkan kedua belah pihak. Komunikasi dan mencari jalan keluar bersama adalah solusi untuk menyembuhkan penyakit ejakulasi dini.

Berikut adalah Testimoni bbrp orang yang sudah berhasil perkasa kembali dengan mengkomsumsi Xamthone secara rutin. Sengaja tidak ada foto untuk menjaga privaci pemberi testimoni.


1Nama: Suparjan
Asal: Mataram, NTB
Umur: tahun
Profesi: Wiraswasta
Penyakit: Disfungsi Seksual


Saya minum XAMthone 6 botol selama 1 bulan dan keluhan yang saya alami selama ini seperti kebugaran saya menurun drastis kini hal itu sudah tidak saya alami lagi. Selain itu saya juga mengalami perubahan luar biasa ketika saya melakukan hubungan sex dengan istri saya. Sesuatu momen yang tidak pernaha saya alami selama saya berumah tangga, yaitu vitalitas dan antusiasmenya. Semua ini karena XAMthone. Cukup 30 ml atau setara 6 sendok makan setiap pagi dan malam setelah makan.



2Nama: Ratna
Asal: Bantul, Yogyakarta
Umur: 34 tahun
Profesi: Wiraswasta
Penyakit: Disfungsi Seksual


Saya sering mengalami gangguan saluran pernapasan karena saya sering melakukan aktivitas di luar kantor. Setelah saya minum XAMthone 1 botol belum habis sehari kemudian gangguan itu tidak terasa lagi. Lebih mantap lagi saya bersama suami tetap dengan antusias melakukan aktivitas suami istri walaupun aktivitas sehari-hari sangat tinggi. Kami bisa melakukan lebih dari 1 kali dalam semalam. XAMthone memang top. Dengan 30 ml atau setara 6 sendok makan saya dan suami minum setiap pagi dan malam setelah makan.

3Nama: Asep Zaini
Asal: Bogor, Jawa Barat
Umur: tahun
Profesi: Wiraswasta
Penyakit: Disfungsi Seksual


Setelah saya minum XAMthone 6 botol selama sebulan, semua ramuan lain saya tinggalkan. Saya kembali memberikan nafkah biologis kepada istri saya tercinta. Kami sangat menikmati melakukan aktivitas suami istri setelah ada XAMthoneSetiap malam merupakan malam yang special buat kami berdua.Every night is a long night for Us. Aturan minum, cukup 30 ml atau setara 6 sendok makan setiap pagi dan malam setelah makan.

4Nama: Rudy Mulyono
Asal: Pekalongan, Jawa Tengah
Umur: 41 tahun
Profesi: Wiraswasta
Penyakit: Disfungsi Seksual


Saya buktikan sendiri setelah minum XAMthone 3 botol selama 2 minggu kinerja seksual saya meningkat drastis. Saya bahagia istri pun bahagia. Semua karena XAMthone Buktikan sendiri kalau Anda bermasalah dengan seks Anda. Cukup 30 ml atau setara 6 sendok makan setiap pagi dan malam setelah makan atau sebelum.

5Nama: Rudy
Asal: Jakarta
Umur: 32 tahun
Profesi: Karyawan Swasta
Penyakit: Disfungsi Seksual


Berkeluarga merupakan tujuan hidup dari kebanyakan orang di belahan dunia mana pun, tetapi ketika berkeluarga itu memasuki ruang dan waktu khususnya dalam hal kehidupan seksual belum tentu semuanya akan berjalan baik-baik saja. Saya mengalami ejakulasi dini, dan hal itu sering membuat istri saya tidak senang. Setelah minum XAMthone 3 botol selama 2 minggu, dan hasilnya memuaskan, istri saya bahagia karena XAMthoneHanya 30 ml setiap pagi dan malam sebelum tidur, hasilnya luar biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar