Kamis, 01 Maret 2012

Obat Herbal Glukoma


Pengobatan alami penyakit glaukoma dengan obat herbal glukoma,  jus  kulit manggis xamthone plus merupakan salah satu alternatif penyembuhan penyakit glaukoma yang aman dan tidak akan menimbulkan efek samping apapun bagi organ tubuh.
Glaukoma merupakan suatu penyakit yang banyak diderita oleh masyarakat dewasa ini. Pada umumnya, penyakit glaukoma dominan dialami pada usia lanjut, namun tidak menuntut kemungkinan jika di usia muda dapat mengalami penyakit ini untuk itulah pentingnya suatu pencegahan sedari dini.
Glaukoma adalah suatu penyakit dimana tekanan di dalam bola mata meningkat, sehingga terjadi kerusakan pada saraf optikus dan menyebabkan penurunan fungsi penglihatan.
Gejala awal glukoma :
Bila memandang lampu neon/sumber cahaya maka akan timbul warna pelangi di sekitar neon tersebut, mata terasa sakit karena posisi mata dalam keadaan membengkak, penglihatan yang tadinya kabur lama kelamaan akan kembali normal. Hal inilah yang membuat para penderita glukoma tidak menyadari bahwa ia sudah menderita penyakit mata yang kronis. Penyakit mata glaukoma ini dapat diderita kedua mata.

Pengobatan Penyakit Glaukoma

Apabila dapat diatasi dengan baik sebelum terjadi kerusakan retina dan syaraf mata, biasanya ada harapan untuk pulih kembali. Penderita glaukoma memerlukan pengawasan seumur hidup. Lebih awal penyakit glaukoma diketahui dan diobati, lebih baik hasil yang dicapai. Salah satu pengobatan yang paling ampuh dan aman untuk penyakit glaukoma yaitu dengan obat herbal glaukoma jus kulit manggis Xamthone plus.
Sebagaimana diketahui kandungan xanthones dalam manggis sangat tinggi sehingga dijadikan obat herbal glukoma sebagaimana dikutif dari buku “dahsyatnya manggis untuk menumpas penyakit, karangan DR.Ir. Raffi Paramawati,MSi, Halaman 49 “Xamthone merupakan molekul besar yang terdiri dari banyak molekul kecil yang bersifat antioksidan.
Antioksidan sendiri telah terbukti mempunyai banyak manfaat bagi tubuh manusia, diantaranya menetralisir radikal bebas yang masuk atau di produksi dalam tubuh, mencegah penuaan organ tubuh, mencegah penyakit yang berhubungan dengan jantung, mencegah berbagai jenis penyakit kanker, mencegah kebutaan, dan meningkatkan sitem kekebalan tubuh.

Testimoni sembuh dari glaukoma dengan obat herbal jus kulit manggis XAMthone plus

NamaRatnadewi Hapsari
AsalJakarta, DKI Jakarta
Umur58 tahun
ProfesiPensiunan Swasta
PenyakitGlaukoma
Saya menderita glukoma selama 2,5 tahun. Setelah minum 3 botol XAMthone Plus selama 2 minggu lebih, glukoma saya membaik, saya bisa melihat kembali. Saya minum 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari. XAMthone Plus memang luar biasa.
NamaIda Suleha
AsalMojokerto, Jawa Timur
Umur56 Tahun
ProfesiPensiunan Negeri
PenyakitGlaukoma
Saya sudah pensiun beberapa tahun lalu dan menderita glukoma selama 1 tahun. Setelah minum 2 botol XAMthone Plus selama 2 minggu, glukoma saya membaik, saya bisa melihat kembali. Saya minum 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari. XAMthone Plus memang luar biasa.
NamaJuminawati
AsalSidoarjo, Jawa Timur
Umur57 Tahun
ProfesiPenjual Sayur
PenyakitGalukoma
Saya menderita glukoma selama 1 tahun. Setelah minum 1 botol XAMthone Plus selama 5 hari, glukoma saya membaik, saya bisa melihat kembali. Saya minum 6 sendok makan per hari. XAMthone Plus memang luar biasa. Kalau sudah mau habis saya kurangi takarannya, dari 6 sendok makan menjadi hanya 3 sendok makan, tetapi tidak mengurangi kualitas dari XAMthone Plus. 
NamaYuliana Safitri
AsalSurabaya, Jawa Timur
Umur58 Tahun
ProfesiPensiunan Swasta
PenyakitGlaukoma
Saya menderita glukoma selama 2 tahun. Setelah minum 1 botol XAMthone Plus selama 5 hari, mata saya bisa melihat kembali walaupun belum begitu jelas. Saya minum 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari. XAMthone Plus memang luar biasa.
NamaBu Ali
AsalSidoarjo, Jawa Timur
Umur60 Tahun
ProfesiIbu Rumah Tangga
PenyakitGlaukoma
Saya menderita glukoma selama 2,5 tahun. Setelah minum 2 botol XAMthone Plus selama 2 minggu, glukoma saya membaik, saya bisa melihat kembali. Saya minum 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari. XAMthone Plus memang luar biasa.
Jus Manggis yang menakjubkan untuk kesehatan tubuh, otak dan awet muda XAMthone Plus Jus Manggis merupakan suplemen minuman alami generasi terbaru. Minuman super antioksidan ini merupakan kombinasi dari bahan-bahan alami yang telah melalui proses penelitian ilmiah dan berteknologi mutakhir. Manggis (Garcinia mangostana L) sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh karena diketahui mengandung Xanthones sebagai antioksidan, antiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial. Sifat antioksidannya melebihi vitamin E dan vitamin C. Xanthones merupakan subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic.
Peneliti dari Universitas Taichung di Taiwan telah mengisolasi xanthone dan deviratnya dari kulit buah manggis ( pericarp ) di antaranya diketahui adalah 3-isomangoestein, alpha mangostin, Gamma-mangostin, Garcinone A, Garcinone B, C, D dan garcinone E, maclurin, mangostenol. Sebuah penelitian di Singapura menunjukan bahwa sifat antioksidan pada buah manggis jauh lebih efektif bila dibandingkan dengan antioksidan pada rambutan dan durian. Xanthones tidak ditemui pada buah-buahan lainnya kecuali pada buah manggis, karena itu manggis di dunia diberikan julukan ”Queen of Fruit” atau Si Ratu Buah. Dari berbagai penelitian kandungan xanthones dan derivatnya efektif melawan kanker payudara secara in-vitro, dan obat penyakit jantung.
Khasiat garcinone E (devirat xanthones) ini jauh lebih efektif untuk menghambat kanker bila dibandingkan dengan obat kanker seperti flaraucil, cisplatin, vincristin, metohotrexete, dan mitoxiantrone. (sumber BPTP oleh Kasma Iswari dan Tri Sudaryono)
Informasi menganai pengobatan penyakit glaukoma diatas merupakan salah satu tanda bahwa obat herbal glaukoma dengan jus kulit kulit manggis xamthone plus memberikan bukti bukan janji. Sekarang giliran anda yang menentukan, untuk pengobatan penyakit glaukoma biasanya harus melalui jalan operasi namun sebelum mengalami kebutaan dengan obat herbal glukoma anda bisa menanganinya dengan lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar